Ini Momen Rayyanza Tebar Pesona Bagai Sultan Timur Tengah

Ini Momen Rayyanza Tebar Pesona Bagai Sultan Timur Tengah

Balitacerdas.comRayyanza Malik Ahmad dan sang kakak Rafathar menjadi salah satu anak selebritis Tanah Air yang menonton langsung acara Piala Dunia di Qatar.

Dalam foto dan video yang diunggah Instagram milik sultan Andara tersebut @raffinagita1717 tampak kedua putra mereka sangat terlihat bersemangat menyaksikan pertandingan bergengsi tersebut.

Momen berharga tersebut benar-benar dimanfaatkan oleh Rayyanza atau yang kerap disapa Cipung untuk tebar pesona di negara Timur Tengah yersebut.

Baca: Rayyanza Nonton Piala Dunia di Qatar, Ini Harga Belt Bag Italia yang di Kenakan

Tebar Pesona

Seperti yang kita ketahui, Raffi Ahmad memboyong keluarganya datang ke Qatar untuk menonton Piala Dunia secara langsung. Momen tersebut membuat Rayyanza tebar pesona dengan tingkah dan gayanya bagaikan Bos cilik.

Ia yang sebentar lagi berusia satu tahun tersebut tak hanya mengenakan barang brand dengan harga fantasi, akan tetapi tingkatnya yang membuat warganet gemaslah yang menjadi perhatian publik.

Tebar Pesona
Cipung- Balitacerdas/Kolase/Ist

Baca: Viral Video Rayyanza Menolak di Panggil Cipung, Netizen: Meronta-ronta

Saat berada di penginapan ia membagikan berbagai eksperesi senang selama berada di Qatar. Bahkan, ia juga melakukan cosplay. Cipung sangat terlihat menggemaskan, dengan topi khas Pororo yang ia kenakan.

Duduk Manis Bagai Sultan Qatar

Selain dengan potret lucu ala Pororo, Rayyanza juga berpose kece bak sultan. Saat kedatangannya di Qatar, Cipung terlihat duduk dengan santai di sebuah kursi bermotif. Gaya ini tentu saja menarik perhatian publik. Dan nggak sedikit yang memuji gaya santai dan gemas bak sultan.

Duduk Manis Bagai Sultan Qatar
Cipung- Balitacerdas/Kolase/Ist

Semua potret Cipung di Qatar ini tentu saja sukses bikin netizen gemas. banyak yang senang dengan tampilan terbarunya. Hingga, ada yang meminta agar cipung melakukan cosplay bak sultan timur tengah*