Menanti Ulang Tahun Rayyanza ke-1, Ini Rencana Nagita Slavina

Menanti Ulang Tahun Rayyanza ke-1, Ini Rencana Nagita Slavina

Balitacerdas.com – Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab disapa Cipung sebentar lagi akan merayakan hari istimewa yakni ulang tahun pertamanya yang jatuh pada tanggal 26 November mendatang.

Bayi yang lahir di Rs Bunda Jakarta pada 2021 lalu kini telah tumbuh dengan sangat baik, aktif dan mempunyai begitu banyak penggemar. Rayyanza juga sering bepergian keluar negeri bahkan ikut menyaksikan piala dunia 2022 secara langsung di Qatar.

Baca: Ini Momen Rayyanza Tebar Pesona Bagai Sultan Timur Tengah

Menanti Ulang Tahun Pertama

Raffi Ahmad dan segenap keluarga besar Sultan Andara tersebut tebtunya sudah tidak sabar menantikan hari istimewa yakni ulang tahun ke-1 Rayyanza yang akan jatuh pada hari Sabtu, 26 November mendatang.

Sebagai sorang ibu, Nagita Slavina telah merencanakan sesuatu untuk momen berharga tersebut.

Cipung- Balitacerdas/Kolase/Ist

Baca: Disiplin dan Profesional Cara Ciara Brosnan Menjalani Pendidikan dan Karirnya

Namun, berbeda dari hari ulang tahun Rafathar pada Agustus lalu, kali ini Nagita Slavina memilih untuk merayakan ulang tahun Rayyanza secara sederhana.

Sebagai keluarga besar dan terkenal dengan selebritis terkaya tentu hal ini terasa cukup aneh, mengingat Nagita dan Raffi gemar membuat pesta heboh untuk perayaan momen-momen spesial.

Alasan Membuat Perayaan Sederhana

Nagita Mempunyai alasan tersendiri mengapa ulang tahun putra keduanya cukup di gelar sederhana. Ia merasa bahwa ulang tahun pertama Cipung tak perlu dirayakan dengan terlalu heboh karena sang anak belum memiliki teman dan tak mengerti arti ulang tahun.

Cipung- Balitacerdas/Kolase/Ist

Perayaan tersebut hanya berupa jamuan makan untuk saudara dan keluarga dekatnya saja.

Perayaannya pun hanya bertempat di kediaman mereka di Andara Residence.

“Ya gimana kita aja, aku sih rencananya mau bikin nggak usah yang heboh-heboh justru ulang tahunnya Rayyanza. Karena kan belum punya temen juga. Jadinya kemungkinan dirayain aja sama sekeluarga aja di rumah,” ujar Nagita Slavina.*

Exit mobile version