Jakarta (ANTARA) – Bittersweet by Najla kian dikenal sebagai salah satu dessert box yang digemari. Tak hanya karena memiliki rasa dan varian yang beragam, makanan manis ini juga mudah didapatkan karena bisa dibeli melalui platform digital.

Najla Bisyir memulai bisnis ini sejak tahun 2018, dan selama tiga tahun terakhir mengerahkan strategi pemasaran tidak hanya secara luring, tetapi juga merambah ke cakupan yang lebih luas dengan berjualan secara daring di Shopee Indonesia.

Dengan terus mengembangkan bisnisnya bersama dengan Shopee, dari transaksi produk yang diterima sejak awal pun sudah cukup meningkat secara signifikan setelah bergabung dengan Shopee Indonesia.

“Saya merasa senang dengan bergabung bersama platform e-commerce Shopee, selain memberikan akses ke kebutuhan para pengguna, tetapi turut memberikan kontribusi besar dalam keberlangsungan bisnis para penjualnya,” kata Najla.

“Melalui Shopee Indonesia, Bittersweet by Najla mengalami peningkatan transaksi yang signifikan sejak pertama kali bergabung, kami mencatatkan adanya peningkatan penjualan lebih dari 50 persen di setiap tahunnya, bahkan kami juga dapat memperluas jangkauan transaksi, hingga pemasaran atau eksposur ke seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Najla yang juga senang berbelanja di Shopee untuk berbagai jenis kebutuhan, termasuk dengan bahan-bahan berjualan dessert box-nya, menginisiasi platform e-commerce sebagai top-of-mind berjualan yang sedari awal, karena juga terbiasa dengan kesehariannya berbelanja di Shopee.

Pada Ramadhan kali ini, Bittersweet by Najla juga memiliki strategi pemasaran untuk peningkatan dari produk yang dijual melalui Shopee. Dengan pendampingan yang diberikan oleh pihak Shopee seperti mengikuti kampanye-kampanye yang ada di Shopee.

Salah satunya penempatan produk di kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang sedang berlangsung saat ini hingga 5 Mei 2021 mendatang hingga berbagai penawaran program khusus untuk meningkatkan penjualan.

Dengan strategi berupa penawaran diskon di kampanye Shopee, promo mingguan, hingga menjual dalam bentuk hampers untuk perayaan Hari Raya tahun ini.

Dengan dessert box dengan aneka varian seperti Turkish, Cadbury, Toblerone, Tiramisu, dan Belgium, Bittersweet by Najla cocok dijadikan sebagai pelengkap kudapan akhir hari-hari, atau bahkan bisa dijadikan referensi untuk hampers Hari Raya mendatang.

Baca juga: Shopee gandeng Gibran Rakabuming wujudkan “UMKM Solo Go Ekspor”

Baca juga: Busana muslim hingga makanan kemasan paling laku selama Ramadhan