Gila, Rayyanza di Tuding Kenakan Jersey KW

Gila, Rayyanza di Tuding Kenakan Jersey KW

Balitacerdas.com – Rayyanza Malik Ahmad putra kedua pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kini kembali menarik perhatian publik setelah fotonya mengenakan Jersey MU berhasil mendunia setelah di unggah oleh akun resmi Manchester United di Instagram.

Seakan tak terima alias iri dengan ketenaran Rayyanza, akun @Jerseyforum di twitter membuat sebuah pernyataan mengejutkan dengan mengatakan bahwa jersey yang dikenakan putra kedua Raffi Ahmad tersebut adalah palsu atau KW.

Baca: Rayyanza dan Nagita Slavina Tebar Pesona di Akun Instagram Resmi Manchester United

Dituding kenakan Jersey KW

Potret menggemaskan Rayyanza saat kenakan jersey MU beberapa waktu lalu yang diunggah oleh akun resmi instagram Manchester United membuat heboh tanah air. Semua kaget ketika wajahnya tiba-tiba muncul di laman Instagram resmi akun klub sepak bola asal Inggris tersebut.

Namun di tengah-tengah keheboan itu, sebuah akun Twitter bernama @JerseyForum tiba-tiba mengeluarkan pernyataan yang menuduh bahwa jersey yang dikenakan Cipung itu adalah palsu.

Bahkan ia menuding akun Manchester United mendukung pembajakan.

Dituding kenakan Jersey KW
Cipung- Balitacerdas/kolase/ist

Baca: Baby Ameena Pakai Kaos Motif Macan Seharga Rp 1,4 Juta, Netizen Gigit Jari

“pertanyaannya, akun resmi klub menampilkan jersey kw… jadi @manutd support pembajakan?” tanya akun tersebut dalam unggahan Manchester United soal Cipung yang mengenakan jersey Manchester United.”

“Ternyata gw salah persepsi dalam melihat jersey yg digunakan di postingan @ManUtd_ID ini. Di awal kita kira jersey yg digunakan adalah jersey bayi, ternyata, dia menggunakan jersey toddler, yg digunakan oleh balita tinggi >80 cm,” tulisnya di Twitter yang kemudian diunggah ulang oleh akun @ARSIPAJA.

Meminta Maaf

Unggahan akun tersebut pun mendapat banyak cibiran dari warganet. Mereka bahkan sipa pasang badan untuk membela Rayyanza.

Meminta Maaf
Cipung- Balitacerdas/Kolase/Ist

Lebih lanjut, akun tersebut kemudian meminta maaf kepada MU dan juga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Namun lucunya, dalam permintaan maafnya itu akun tersebut mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa yang diunggah oleh akun Manchester United itu adalah Nagita Slavina dan Cipung.

“Untuk itu, gw minta maaf ke @ManUtd_ID atas kesalahan yg kami lakukan. Baru tau juga ternyata yg ada di dalam foto itu adalah @raffi_nagita17 dan putra keduanya (not a fan of infotainment). Untuk itu gw juga minta maaf kepada mereka berdua,” tulisnya lagi.*