Ciara Nadine Brosnan Artis Cilik dengan Paras Cantik dan Segudang Bakat

Ciara Nadine Brosnan Artis Cilik dengan Paras Cantik dan Segudang Bakat

Balitacerdas.com – Ciara Nadine Brosnan adalah salah satu artis dan model kelahiran Jakarta yang memiliki darah campuran Indonesia, India, dan Spanyol.

Ciara yang lahir pada 19 November 2019  tidak hanya memiliki paras yang sangat cantik dan pipi yang sedikit chubby sehingga terlihat menggemaskan, akan tetapi ia dikaruniai bakat dan kemampuan akting yang luar biasa.

Baca: Ini Momen Rayyanza Tebar Pesona Bagai Sultan Timur Tengah

Cantik dan Berbakat

Meski masih sangat muda Ciara Nadine Brosnan atau yang akrab disapa Ciara, memiliki kemampuan akting dan bakat dalam dunia modeling.

Telah berkarier sejak tahun 2016, rupanya ia sudah cukup banyak bermain di sinetron hingga film layar lebar. Ia bahkan berhasil membawa pulang penghargaan di ajang SCTV Awards 2021 dengan kategori Aktor Aktris Cilik Paling Ngetop.

Cantik dan Berbakat
Ciara- Balitacerdas/Kolase/Ist

Tak sampai disitu, ditahun 2022 ia berhasil masuk kembali dalam penghargaan SCTV Awards nominasi Indonesia Drama Series Award 2022 dengan kategori pemeran anak-anak drama series terfavorit dan SCTV Awards 2022 dengan kategori aktor aktris cilik paling ngetop.

Baca: Ini Momen Rayyanza Tebar Pesona Bagai Sultan Timur Tengah

Menjadi Fans Teman Sekolah

Sebagai artis cilik dan juga seorang siswa, Ciara Nadine Brosnan mengaku ada beberapa temannya yang mengikuti setiap aktingnya. Hal ini membuat Ciara merasa bangga karena sudah punya prestasi lain di luar sekolahnya.

Menjadi Fans Teman Sekolah
Ciara- Balitacerdas//Kolase/Ist

“Kalau teman (fans) sih ada dari teman-teman ngaji aku, kadang suka ditanya ‘kalau syuting capek nggak?’, ‘kalau syuting biasanya ngapain?’, kayak gitu. Jujur senang sekali aku merasanya. Tapi ya kalau saudara atau keluarga sudah biasa sama aku yang jadi aktris,” tutur Ciara.

Meniti karier akting dari muda tentu banyak tantangan bagi Ciara. Meski masih anak-anak, Ciara sudah banyak belajar soal membagi waktu dan bersikap profesional dengan pilihannya.*