Disiplin dan Profesional Cara Ciara Brosnan Menjalani Pendidikan dan Karirnya

Disiplin dan Profesional Cara Ciara Brosnan Menjalani Pendidikan dan Karirnya

Balitacerdas.com –  Ciara Nadine Brosnan atau akrab disapa Ciara Brosnan memiliku paras yang sangat cantik dan bakat akting yang sangat luar biasa  dalam dunia perfilman tanah air, sehingga membuat artis cilik ini banyak dicintai para penggemarnya.

Tak hanya berfokus di dunia akting untuk menunjang kariernya dalam dunia hiburan tanah air, akan tetapi Ciara juga tetap fokus untuk tetap melanjutkan pendidikannya. Ia pun punya rahasia tersendiri dalam menemukan cara agar karier dan sekolahnya tetap berjalan seimbang.

Baca: Ciara Nadine Brosnan Artis Cilik dengan Paras Cantik dan Segudang Bakat

Pendidikan dan Karier

Meski sudah sangat berprestasi di dunia akting, Ciara Brosnan mengaku berusaha tetap maksimal untuk urusan sekolahnya. Perempuan yang suka pelajaran matematika dan bahasa Inggris ini mengaku ingin semua nilai pelajarannya bisa baik.

“Aku ingin semua nilai bagus dan bisa naik kelas, pokoknya nilai sekolah aku makin baik,” tutur Ciara.

Pendidikan dan Karirnya
Caira- Balitacerdas/Kolase/Ist

Baca: Ini Momen Rayyanza Tebar Pesona Bagai Sultan Timur Tengah

Ciara Brosnan mengaku meski kadang jenuh, ia tak pernah bosan dengan sekolah. Aktris cilik yang juga akrab dipanggil Mbul ini suka untuk belajar. Ia juga punya prinsip selalu disiplin dengan hal yang dilakukannya.

“Kalau lelah atau jenuh aku suka istirahat dulu 5 menit. Aku nggak pernah sih sampai males banget dan crangky, sekolah atau syuting harus tetap semangat. Kalau syuting harus profesional, nggak boleh nangis dan nggak mau. Harus disiplin juga sama jadwal, itu yang diajarkan ke aku,” pungkasnya.

Ciara Brosnan mengaku nilai-nilai tersebut sudah ditanamkan kepadanya dari kecil. Sehingga saat ini ia sudah bisa menikmati segala kegiatan yang dilaluinya setiap hari. Entah sebagai aktris atau anak sekolah.

“Aku suka sekolah, seru. Aku juga suka jadi aktris jadi ya dijalanin keduanya. Biasanya Mama sama aunty nyemangatin aku juga setiap hari,” tuturnya.

Sinetron yang Pernah di Mainkan 

Bakatnya dalam dunia akting membawanya untuk membintangi berbagai macam sinetron. Beberapa sinetron yang pernah diperankannya, yaitu Bintang di Hatiku (2017), Cinta yang Hilang (2018), dan Bawang Putih Berkulit Merah (2020).

Pada Agustus 2021, Ciara Brosnan dipercaya memerankan karakter utama bernama Amara dalam sinetron Cinta Amara yang juga dibintangi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Sinetron yang Pernah di Mainkan
Ciara- Balitacerdas/Kolase/Ist

Selain itu, ia juga pernah membintangi film bioskop. Debutnya dalam sinema layar lebar adalah lewat Critical Eleven pada 2017. Ia berperan sebagai anak dari tokoh Ario dan Agnes yang dibintangi Nino Fernandez dan Astrid Tiar.

Sejak saat itu, ia pun dipercaya membintangi sejumlah film, seperti Kuntilanak (2018), The Sacred Riana: Beginning (2019), Bumi Manusia (2019), dan Rentang Kisah (2020).*