Kembar Perempuan, Ini Arti Nama Putri Anisa Rahma dan Anandito Dwis

Kembar Perempuan, Ini Arti Nama Putri Anisa Rahma dan Anandito Dwis.

Balitacerdas.com – Pasangan selebriti Anisa Rahma dan Anandito Dwis tengah berbahagia. Bagaimana tidak? pasangan ini baru diberkati oleh dua orang bayi kembar perempuan yang sangat cantik jelita.

Walaupun dengan proses bayi tabung, pasangan ini pun menyiapkan nama istimewa untuk bayi kembar mereka. Diketahui, Di usia 4 bulan kandungannya, Anisa Rahma dan suami sudah menyiapkan nama spesial untuk calon anak mereka tersebut.

Baca: Kisah Anisa Rahma dari Berjuang Hamil Hingga Menyiapkan Nama Baby

Kelahiran Bayi Kembar

4 tahun menjalin rumah tangga, Anisa Rahma dan Anandito Dwis terkenal sebagai pasangan yang romantis dan harmonis.

Diketahui, pasangan ini memberikan nama yang istimewa bagi bayi kembar mereka. Nama yang telah disiapkan sejak lama tersebut, memiliki arti dan makan yang mendalam.

Kelahiran Bayi Kembar
Anisa- Balitacerdas/Kolase/Ist

Baca: Baby Izz Mandiri Sejak 4 Bulan, Pola Asuh Nikita Willy Jadi Sorotan

Bayi kembar pertama yang lahir dari rahim Anisa Rahma diberi nama Alma. Sebagai kakak, Alma lahir pada pukul 03.14 dengan berat 2,9 kg dan panjang 48 cm.

Sementara itu, putri kedua Anisa Rahma dan Anandito diberi nama Alsha. Alsha lahir satu menit setelah kakaknya lahir, yakni pada pukul 03.15 dengan berat 2,3 kg dan panjang 45 cm.

Arti Nama Bayi

Melalui akun Instagramnya , Anisa dan Anandito memposting foto mereka saat menggendong kedua bayi kembar mereka. Pasangan ini pun mengungkapkan arti nama kedua putri mereka

Arti Nama Bayi
Anisa- Balitacerdas/Kolase/Ist

“Kami beri nama kedua putri kami…

ALMASHIRA ATQIYA SHANUM
Semoga tumbuh menjadi anak perempuan yang gemar akan kebaikan, bertaqwa, taat beribadah, dan senantiasa diberkati Allah SWT.. dan,

ALSHAMIRA AFIZA SHANUM
yang semoga tumbuh menjadi anak perempuan yang mulia, berharga, yang kelak menjadi ahli Al-Qur’an dan senantiasa diberkati Allah SWT.

Onti Uncle bisa panggil kita juga Alma dan Alsha @almaalsha.twins doakan kita selalu ya,” tulis Anisa Rahma dalam akun Instagramnya.

Nama Alma sendiri dalam bahasa Latin memiliki arti jiwa. Sementara dalam bahasa Arab, nama Alma dapat diartikan sebagai sosok yang mau belajar.

Sedangkan nama Alsha berasal dari bahasa Jerman, Sansekerta, dan Yunani. Nama Alsha memiliki arti bangsawan yang baik hati. Selain itu, nama Alsha juga bisa diartikan sebagai sosok pelindung yang juga senantiasa dilindungi Tuhan.*

Yei… Selamat ya buat kak Anisa dan Anandito!

Artikel SebelumnyaBaby Izz Mandiri Sejak 4 Bulan, Pola Asuh Nikita Willy Jadi Sorotan
Artikel BerikutnyaNikita Willy Terapkan “Baby Led Weaning” ke Baby Izz, Yuk, Cek Faktanya!